Minggu, 22 Februari 2009

Azka Farm

Salam hangat,
Perkenalkan..Kami merupakan peternakan ayam broiler Di Bekasi...
Saat ini kami beternak ayam broiler pedaging dengan kapasitas 8500 ekor setiap musim panen..
Kami menghasilkan ayam broiler pedaging ukuran 0,8-1,2 kg setiap panennya..
memang saat ini kami masih dalam skala peternak kecil..
tapi kami berharap dan merencanakan untuk lebih mengembangkan usaha kami dengan menambah kapasitas ternak dan mengembangkan usaha rumah potong ayam (RPA)
memang saat ini kondisi usaha yang kami jalani ini banyak kendalanya,seperti harga DOC dan pakan yang terus meningkat tetapi tidak pada harga ayamnya..
Semoga kondisi ini bisa berlalu dan harga bisa stabil sesuai dengan kondisi biaya produksinya..

Salam Kami,
Azka Farm



Gufron Anandi

9 komentar:

  1. congrat bro usaha hayamna, sing sukses nya, ngke menta hijilah jang di peuncit di curug kawas baheula.

    BalasHapus
  2. Hey draco,
    ente Setiadi Gunawan tea nya ? Boy from Cihanjuang, sanes ?

    BalasHapus
  3. bisa saya minta no telp dan alamatnya. silahkan kirim ke email saya di bluestar_honey86@yahoo.com. thx
    salam hangat

    BalasHapus
  4. Hallo Boss, saya sangat tertarik dengan bisnis ayam yang dipaparkan. Sebagai pemula saya mohon diberi petunjuk dan saran untuk saya pedomani dan jika diperkenankan saya dijadikan anggota dari farm yang Bapak miliki. Terima kasih.
    H. Nana Sukana alamat Yahoo: nana.sukana@yahoo.com - HP 08111880603

    11 Agustus 2011 03:46

    BalasHapus
  5. gimana sich caranya mau ternakan ayam di indonesia mula mulanya
    saya ada minat
    saya dari daerah jattiwangi bang

    BalasHapus
  6. maaf gan, ane mau tanya, alamatnya peternakan ayam ini dimana ya min?

    BalasHapus
  7. Untuk mendukung mitra ternak di dalam pengembangan ayam potong, aos farm telah mengeluarkan produk organik yang bernama AOS AMINO TERNAK. produk ini dapat menekan tingkat kematian, menekan FCR dan mendorong laju pertumbuhan ayam. Selain itu kotoran kandang kurang berbau dan kotoran kandang lebih kering. Untuk lebih jelasnya, silahkan berkunjung ke www.aosfarm.blogspot.com atau kirim E-mail ke aosfarm@ymail.com

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum maaf pak apakah usaha bapak menerima mahasiswa pkl
    Terimakasih

    BalasHapus